Cara Mendapatkan kuota gratis telkomsel 12GB terbaru 2015

Cara Mendapatkan kuota gratis telkomsel 12 GB terbaru 2015
halo sahavat Gretonger ;_;, kembali lagi saya yogi andrian akan sedikit share sahare-an masalah internet ._.
Sesuai Judul Ku ini kali ini saya akan share "
Cara Mendapatkan kuota gratis telkomsel 12GB terbaru 2015" 

Cara Ini udah basi bro.. !! tapi kan masih ada oknum nakal yang masih belum tau cara basi ini. dan kebetulan ane share sekarang.
Cara ini simpel + sederhana + praktis + gratis dsb
saya test di kartu simpati work bro
dapat : kuota 12 Gb / tahun = 1 gb / bulan & BBM90 + Rp.600.000 cashback


Sebenarnya sih ini kagak guna di gue ._. kenapa ? karena saya di pakai di pc
Coss gua udah pakai SSH di pC jadi buat apa kuota ?? -,-
tapi untuk andro sih joss bila download-download dll
ke topik utama Cara Mendapatkan kuota gratis telkomsel 12GB terbaru 2015

CARA PENGGUNAAN



  • Download UC Browser versi Joss lebih cepet dari opera mini DISINI
  • HH agan harus udah ROOT, coba root pake frama root download DISINI 
    cari tutor ke si mbah 
  • Download camelephon DISINI
  • Install dan Buka camelephon 
  • Disana ada kotak 2 atas dan bawah 
  • nah disana udah di sediakan nomor nomor nama nya imei 
  • masukkan imei 35821505706##### (ganti 4 tanda pagar dengan angka sampai warna merah yang ada disamping angka menjadi hijau
  • klik Apply new IMEIs
  • restar HH agan 

  • setelah berhasil restart hp
  • * kemudian akses *303*8# lalu ikuti perintahnya 
  • * jika berhasil akan mendapat sms yang isinya selamat............  
  • * dan otomatis masa aktif kartu bertambah 1 tahun.
 

contoh imei yang ane udah pake
ini contoh , percuma disamakan juga kagak akan bisa
Soalnya imei rebutan
1 kartu = 1 imei 
 Dan alhasil kuota gratis telkomsel 12GB di dafatkan + masa aktif 1 tahun 
Setiap bulan akan di tambahkan kuota 1gb x 12 = 12 gb secara cuma cuma ._.
Buruan dapatkan imei joss, sebelum kehabisan imei :'v
Acak aja kalau imei
 NB :



- kartu simpati 

- dalam masa aktif

- usahakan pulsa minim/ dibawah 5000 untuk menghindari berkurangnya pulsa 
- jika belum berhasil coba ganti lagi 4 angka belakang dengan nomor yang berbeda 
- faktor ketamvanan amat sangat berpengaruh gan....   
- contohnya tamvan kaya ane gan. He.He...  "( *_*)" <(") 
bukti work 
Semoga work gan .. !! kalau tidak work 
sekian artikel saya tentang "Cara Mendapatkan kuota gratis telkomsel 12GB terbaru 2015"
Bagi yang SUka BBM-an di andro daftar BBM90 aja Simak

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews