iapa yang tidak kenal smartphone asal negeri tirai bambu ini, Xiaomi Redmi 1S, smartphone yang spesifikasinya lumayan tinggi, dari processor yang dipakai, memory, camera dll, bahkan disebut-sebut sebagai iPhonenya China, akan tetapi harganya sangat terjangkau. Langsung saja ke topik bahasannya yaitu ketika anda memakai camera depan Redmi 1S ini, hasil fotonya terbalik seperti kita bercermin, huruf-huruf jadi terbalik membacanya, itu adalah setting defaultnya (setting bawaannya) Untuk membuat agar hasil fotonya normal (tidak terbalik), caranya mudah yaitu : • Jalankan Camera depan • Ketika camera sudah dalam posisi hidup, tap/sentuh Menu, yaitu yang posisinya paling bawah sebelah kiri • Akan muncul Camera settings. Pada pilihan Front camera, geser saklar ke arah kiri sampai berwarna abu-abu, perhatikan gambar. Sekarang kalau anda menggunakan Camera depan maka hasilnya tidak terbalik lagi, Untuk mengembalikan ke setting semula tinggal mengulangi langkah yang sama seperti di atas kemudian ubah kembali posisi saklar di Front cameranya.

Saat ini  ketika kita memerlukan informasi tentang apapun sangatlah mudah tinggal Googling saja. Begitupun untuk mengetahui jam berapa saat ini di suatu negara, kota atau tempat lain di dunia ini yang kita ingin ketahui, tinggal ketik saja di Google.

Agar Google dapat langsung menampilkan waktu atau jam  dari suatu negara atau kota yang ingin kita ketahui, ada cara menuliskan pencarian yang tepat yaitu gunakan keyword: time in diikuti dengan nama kota atau negara.

Misalnya anda ingin mengetahui waktu di Berlin. Buka Browser (tentunya komputer anda harus terhubung ke Internet), ketik di address bar: time in berlin, dan pilih search enginnya Google kemudian tekan Enter. Atau buka dulu Google.com_nya kemudian tulis pada kolom pencarian: time in Berlin kemudian tekan enter, maka google akan menampilkan waktu di Berlin pada halaman paling atas.


Kalau anda mengetikkan nama negara yang mempunyai pembagian waktu lebih dari satu maka Google akan menampilkan masing-masing waktu yang berbeda dari tiap kota. Misalnya anda ingin mengetahui waktu di Amerika, ketik: time in United States, maka akan ditampilkan waktu yang berbeda dari tiap kota.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews