Cara Mencari VPS Yang Bagus dan Berkualitas

Cara Terbaru Mencari VPS Murah Berkualitas, agar bisa mendapatkan VPS yang bisa mendukung pekerjaan kamu di dunia Internet, maka dari itu simak baik-baik artikel berikut ini.

Untuk mencari VPS yang murah dan berkualitas adalah sesuatu yang mungkin sulit kita dapatkan, namun saya akan sedikit memberikan Info beberapa VPS yang memberikan layanan Murah dan Server yang berkualitas, semoga Info-info yang akan saya berikan dapat bermanfaat bagi teman-teman pengunjung setia Blog ini.



Langsung saja berikut adalah beberapa List Info VPS Murah Bulan Juli 2014

1. Digital Ocean (digitalocean.com)
Mungkin beberapa dari teman-teman sudah mengenal salah satu penyedia VPS ini, digital ocean merupakan Penyedia VPS murah Berkualitas Yang terkenal, dan Pada saat ini mempunyai 3 Data Center yaitu, United States, Netherland, dan Singapura. Untuk Pemilihan anda tinggal memilih mana yang cocok sesuai dengan Target anda.

2. Crissic Solution (crissic.net)
Yang satu ini mungkin sudah dikenal oleh sebagian Pengguna VPS, yaitu dengan data Center di Jacksonville dan Florida United States, Crissic merupakan sebuah layanan VPS yang memberikan Kualitas Server dengan Port Speed 1Gbps sama seperti Digital Ocean, dengan Harga yang murah.

3.RJIX (rjix.com)
Khusus yang satu ini mungkin teman-teman belum terlalu banyak mendengarnya, namun Rjix Sekarang cukup terkenal dengan Penawarannya yang Murah dengan Server Berkualitas mungkin bisa teman-teman sekalian Coba.

4.OneAsiaHost (oneasiahost.com)
Adalah salah satu tempat Hosting VPS Berkualitas Full Speed, terlebih di daerah Indonesia Sendiri, Untuk Pengguna Akun SSH mungking mengenal SSH SG.GS, SSH SG.GS sendiri dihosting dengan VPS dari OneAsiaHost.

5. Cinfu (Cinfu.com)
Cinfu adalah Tempat Layanan Hosting VPS murah, yang bisa menerima banyak macam jenis Pembayaran, saya sendiri berlangganan disini, anda bisa mendapatkan Promo 50%  khusus untuk pembelian Server USA, selain USA anda juga bisa mendapatkan VPS dari server lain seperti Belanda, Jerman, France dengan Harga Normal

Mungkin Itu sebagian Tempat Hosting VPS Murah Berkualitas, yang mungkin akan saya update lagi jika mendapatkan Info tentang VPS Murah.

Terima Kasih telah membaca Artikel tentang Cara Mencari VPS Yang Baik. 

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews