Samsung Galaxy S3 Mini ke Lollipop 5.0 (Unofficial) Rom AOSP

Samsung Galaxy S3 Mini Android smartphone sekarang dapat diperbarui dengan versi terbaru yaitu Lollipop 5.0 firmware Android. Sayangnya, Samsung tidak akan menggelar Lollipop versi 5.0 terbaru dari firmware untuk sebagian besar perangkat dari officialnya dan KitKat 4.4 tampaknya menjadi update terakhir untuk sebagian besar perangkat. 

Lollipop Android 5.0 hadir dengan antarmuka baru dan ketika datang ke AOSP, maka seluruh UI terlihat lebih manis dari sebelumnya. Jadi mari kita periksa bagaimana Anda dapat menginstal versi terbaru dari Lollipop di Mini Galaxy S3 (GT-i8190 - gt i8200n) Anda dengan mengikuti panduan sederhana yang akn saya berikan dalam panduan dan langkah-langkah yang mudah.

Samsung Galaxy S3 Mini ke Lollipop 5.0

Tips, Trik dan Cara Pasang Root ke Samsung Galaxy S3 mini :
  • Buat cadangan dari semua data dengan bantuan langkah-langkah yang disebutkan di bawah dan tidak secara manual. Jangan gunakan KIES atau alat otomatis untuk membuat cadangan data.
    *. SMS - Gunakan "SMS Backup & Restore app",
    *. Kontak - Sync dengan aplikasi Gmail,
    *. Call Log - Call Log dan Restore
    *. Gambar, Lagu, Video, File - Salin ke intern / SD Card Eksternal,
    *. APN dan MMS Settings - Note down from the path  "Aplikasi> Settings> Wireless dan Jaringan> Mobile Networks> Access Point Names"
  • Pastikan perangkat Anda memiliki baterai 50% dan memungkinkan USB Debugging mode yang dapat diaktifkan dari Settings.
  • Semua driver di komputer Anda harus diinstal di komputer Anda. Juga, pastikan bahwa ADB diinstal di komputer Anda.
  • Ambil "Root Checker" aplikasi dari Play Store Google untuk memeriksa apakah perangkat berakar
atau tidak karena ini adalah firmware kustom ROM, Anda harus memiliki perangkat yang sudah di root. Disclaimer: 
  • Kami tidak bertanggung jawab / jawab atas masalah yang disebabkan saat upgrade firmware.
Prosedur Update Galaxy S3 Mini dengan OS Android 5.0 Lollipop:
  • Download Custom Rom "Lolilipop Android 5.0" Paket Android dari sini ke komputer Anda bersama dengan "Apps Paket Google".
  • Setelah di-download, menghubungkan telepon ke komputer. Tempatkan kedua file zip download di perangkat dan lepaskan perangkat dari komputer.
  • Matikan perangkat Anda sehingga dapat dimasukkan dalam Recovery Mode. Galaxy S3 Mini dapat dimasukkan ke dalam recovery mode dengan menekan Volume Up + tombol tombol tombol Home (tombol tengah). Sementara memegang kedua tombol ini, Anda harus beralih ON perangkat Anda.
  • Atau, Anda juga dapat memasukkan recovery mode dengan bantuan "ROM Manager" app. Dalam mode recovery, pilih opsi yang sesuai untuk membersihkan dan menghapus data yang ada di ponsel Anda.
  • Dalam mode recovery, pilih "install zip from sd card" dan kemudian pilih file zip dari Firmware Paket Zip yang telah Anda ditempatkan di SDCard. Sekarang, setelah firmware diperbarui, pilih "Go Back" dan pilih "system reboot now".
  • Harap dicatat bahwa mungkin diperlukan 3 -4 menit untuk menerapkan pembaruan. Setelah update diterapkan dan setelah Anda melihat layar awal perangkat Anda, Anda dapat melepaskan perangkat dari komputer.
  • Untuk memeriksa apakah firmware tersebut berhasil diterapkan atau tidak, kepala ke jalan "Settings> About Phone" di mana versi firmware akan disebutkan sebagai AOSP Lollipop 5.0 firmware.
Catatan: Jika sama sekali Galaxy S3 mini Anda smartphone mendapat di mode boot lingkaran, maka Anda perlu untuk mematikan perangkat dan kemudian mengajukan permohonan kembali update dari awal. Untuk mematikan Anda dapat memasukkan kembali baterai dan Anda dapat menekan tombol power untuk menghidupkan kembali smartphone anda.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews