Kegunaan Membuat Partner Blog Asli

Make A Real Blog Partner | Buatlah Partner Blog yang Asli

Postingan kal ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengoptimalisasi blog kita agar bisa dikenal, saya memang bukan ahli SEO, namun saya yakin cara ini bisa menamah Keoptimalisasian Blog kita agar bisa mendapat Rank yang bagus di mata Search Engine.

Sebelumnya mungkin anda pernah mendengar atau membaca artikel tentang Link Partner atau Link Exchanger, dan pasti anda pikir cara saya ini sama seperti yang telah anda baca sebelumnya, namun pada postingan kali ini saya akan memberikan anda tips dan trick yang berbeda.

Pada kasus ini, memang anda akan mencari partner link, namun partner link yang akan anda cari adalah bukan hanya menempelkan logo atau link anda di halaman tertentu, namun saling membagi umpan balik link, dimana sebagian artikel yang anda tulis atau partner anda, saling memberikan saran untuk mengunjungi blog partnernya walaupun dengan "nofollow" link, karena jika visitor membaca sesuatu yang sangat berguna di link partner anda dan kemudian link partner anda memberikan suggesti pada visitor tersebut, dia akan menurutinya karena begitulah sistem pemikiran otak manusia jika berada pada tingkat kepuasan.

Namun tidak setiap artikel yang kita buat harus menyetarkan link partner, tentukanlah artikel-artikel yang menurut anda bagus, kemudian kasihlah link partner sebagai tanda Jalinan silaturahmi blog.

Anda bisa menerapkan cara ini dari sekarang, dan mungkin akan memperbaik visitor anda, jika anda ingin menjadi partner dengan blog saya, saya bersedia menerimanya dengan syarat blog anda tidak membahasa tentang Hal yang berkaitan dengan Hacking, bukan Spam, tidak menggunakan Auto post, intinya tidak terlibat dalam hal cyber crime, dan tidak melanggar TOS dari Blogger ini sendiri.

Jika anda ingin membaca artikel saya sebelumnya tentang bagaimana cara meningkatkan pengunjung Terbaru 2014 anda dapat membacanya disini. 

Sekian postingan saya semog postingan ini bisa berguna bagi anda semua.
Terima kasih telah mengunjungi www.newinject.com 

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews