Tutorial Android Flashing Lenovo A706 V1.20 yang Bootloop

Pernahkah sobat mengalami dimana hape android lenovo bootloop atau mengalami dimana tidak bisa masuk ke homescreen karena terjebak di startup booting, saya sarankan jangan panik dan jangan menganggap hape android sobat sudah rusak, sebenarnya ada cara mudah yang bisa menolong hp android pulih kembali seperti semula yaitu dengan cara flash ulang dan itu sobat bisa melakukannya tanpa harus ke tukang servis.

Cara Flashing Lenovo A706 V1.20 yang Bootloop

Trik, tips, tutorial cara Flashing Lenovo A706 V1.20 yang Bootloop adalah sbb :
  • Unduh ROM buat lenovo A706 sobat bisa dapatkan linknya di bawah.
  • Jika sudah di
unduh tinggal sobat extrack file ROM-nya yang tadi sudah di download,nanti didalamnya ada file (sdcard_update.7zip) tanpa tanda kurung, extract lagi sampai menghasilkan file (qcom_sdcard_update.qsb).
  • Kemudian sobat buat folder di sdcard dgn nama (sdfuse) tanpa tanda kurung, lalu letakkan file (qcom_sdcard_update.qsb) kedalam folder tersebut.
  • Pergi dan masuk ke droidboit, Caranya tekan tombol (power+volume up), sobat pilih sdcard update, kemudian tunggu proses sampai selesai, saya sarankan battery hape masih sekitar 50% agar proses berjalan dengan lancar. atau jika tidak bisa dengan sambil di cas.
  • Download ROM buat lenovo A706
    <<<<<<<<<<<<<<<
    >>>>>>>>>>>>>>
    Selamat Mencoba Semoga Berhasil !!!

    0 comments:

    Post a Comment

    Total Pageviews