Facebook Beta Android Kini dengan Tampilan Baru

Aplikasi Facebook Beta Android terus diupdate dengan beberapa perubahan. Jika pada versi sebelumnya memberikan update untuk cara multi akun Facebook. Sekarang team Facebook melakukan perubahan pada sisi tampilan dan fungsi browser internal.
Perubahan antar muka terlihat pada efek animasi dan ikon yang digunakan. Sekarang aplikasi ini tampak lebih berwarna dan animasi nya lebih menarik. Perubahan ikon terletak pada fungsi menu-menu utama seperti most recent, follow, event, friends, nearby places dan lainnya. Secara keseluruhan ikon menunya terlihat lebih bulat dan berwarna untuk membedakan.
New Facebook Beta Android
Di Facebook beta turut hadir menambahkan fungsi browser internal pada aplikasi ini. Jika mengklik link, maka oprekers tidak perlu membukanya melalui browser cukup melalui aplikasi Facebook. Bagi yang tidak menginginkan fungsi ini dapat di nonaktifkan di App Settings > Pada sub-menu general settings centang pada bagian Always open link with external browser.
Untuk mencoba Facebook Beta Android ini oprekers cukup mengikuti program beta. Langkah-langkahnya dapat diikuti pada link dibawah ini:
Bagi yang sudah mencoba aplikasi ini. Oprekers menyukai design terbaru dan fungsi internal browsernya?

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews